WWW.TOKOTOP.COM

TOKO DVD ONLINE

 

KOLEKSI CD DVD VIDEO AUDIO MP3 EBOOK TERLENGKAP

Jual CD DVD Video Pengembangan Diri,Pendidikan Seks (Dewasa),

Belajar Hipnotis,Belajar NLP dan EFT,Bahasa Inggris & Komputer,Beladiri Praktis,DVD Belajar Trik Sulap Magic,Bayi, Balita dan Anak,Metafisika,

Supranatural & Yoga,Langsing, Fitnes, Brelajar Musik, Dansa,dll


 
   

Dunia Berada di Genggaman Anda

 
 
   

 

 

 

 

 

SULAP, Cara termudah dan paling ampuh untuk mendekati gadis semulus apapun..!

 

 

Kecantikan memang bukan segalanya. Namun pria mana sih yang tidak ingin punya pendamping hidup yang cantik dan seksi? - Kecuali pendeta dan orang buta, cowok normal harus tertarik pada kecantikan.


Salam kenal, namaku Endry, pemilik sulapmagic.com. Aku yang akan mengajari kamu semua rahasia sulap magic yang aku tahu dan cara mendapatkan pacar dengan keahlian magic-mu. Sebuah cara baru - seni mendekati wanita paling hebat dan jarang diketahui laki-laki.

 

Halaman ini kubuat khusus untuk kamu yang sudah kehabisan akal untuk mendapatkan pacar cantik. Tujuanku adalah memotivasi kamu agar bersemangat dalam berusaha mendapatkan pendamping hidup terbaik seperti yang kamu inginkan. Aku telah menyaksikan banyak kehidupan manusia. Banyak pria sukses yang pandai mencari uang, namun tidak begitu berhasil dalam mendapatkan pasangan yang cantik.

 

Mengapa itu bisa terjadi? Ya... itu karena kita mudah saja menemukan motivator bisnis seperti James Gwee dan Tung Desem Waringin. Namun kalau "Motivator Cinta" masih sangat langka. Maka dari itu, aku ingin berbagi pengalaman menggunakan sulap untuk mendapatkan cinta.

 

Dan ingat, apapun yang aku katakan di halaman ini, bukan untuk mengajari kamu menjadi Penghancur Hati Wanita. Gunakanlah pengetahuanmu secara bijaksana. Karena aku dan kamu masih percaya Tuhan Berkuasa, kita percaya ada hukuman dan imbalan atas segala perbuatan.


SULAP benar-benar bisa membuat seorang gadis cantik jatuh cinta padamu

Aku tidak sedang mabuk ketika menulis kalimat di atas, aku juga belum terlalu gila.

Aku sadar mengatakan bahwa sulap bisa membuat wanita itu SANGAT tertarik padamu.

Aku bicara soal cara menembus hati dan pikiran wanita.

Ini adalah psikologi, ya..! psikologi wanita.

Namun jangan kuatir. Aku tidak akan memuntahkan berbagai teori psikologi yang membosankan di website sulapmagic.com ini.

 

Kamu akan belajar praktekknya langsung..!

Kamu akan belajar bagaimana mendapatkan pacar dengan SULAP. Sebuah seni menarik hati wanita GAYA BARU yang jarang diketahui laki-laki. Kamu akan belajar SULAP dengan sangat mudah. Dalam beberapa menit saja, kamu sudah bisa mempraktekkan puluhan permainan sulap.

 

Aku tahu bahwa: "Selama ini kebanyakan orang mengira bahwa sulap atau magic hanya sebuah hiburan semata. Tidak ada manfaat selain hiburan"

 

SALAH BESAR..!

Sulap tidak sekedar hiburan. Dengan kemampuan sulap, kamu bisa melakukan sangat banyak hal, mulai dari menghibur anak kecil sampai membuat kagum semua orang dalam pesta. Kamu bisa jadi orang terkenal dan dikagumi banyak orang karena sulap. Juga yang paling penting dan sangat kamu butuhkan adalah sulap untuk mendapatkan wanita cantik.

 

Aku tidak asal bicara.

Aku sudah membuktikanya, puluhan kali..!

Puluhan temanku juga sudah mendapatkan pacar cantik karena sulap. Sebagian dari temanku malah ada yang ketagihan dan tak cukup satu pacar cantik. Dan sekarang aku akan mengajarkan pada kamu, bagaimana sulap bisa membuat wanita cantik tertarik dan jatuh cinta pada kamu.


Hidup di dunia sebagai lelaki bertampang pas-pasan dan tidak terlalu kaya memang tidak mudah. Apalagi kalau ingin punya pacar cantik. Sepertinya pacar cantik berkulit putih mulus hanya ada di angan-angan. Dengan kenyataan itulah, seorang cowok bertampang pas-pasan harus punya kemampuan lebih agar bisa mendapatkan pacar cantik. Salah satu kemampuan lebih yang paling disukai wanita adalah kemampuan untuk menjadi misterius. Penuh misteri. Ya... dalam sulap ada ke-misterius-an. Sulap membuat wanita penasaran.


 

Bagaimana sulap bisa membuat wanita jatuh cinta?

 

Sebelum aku jawab pertanyaan di atas, aku ingin memberitahu kamu ilmu yang paling penting tentang wanita. Menurut pengalamanku, dan juga dibenarkan oleh empat buku psikologi wanita yang pernah aku baca, wanita ternyata menyukai pria yang:

  1. Tampak percaya diri, terutama ketika pertama kali berkenalan.

  2. Berbeda dari yang pria lain (dalam arti yang positif). Punya keahlian tertentu yang tidak dimilik cewek dan jarang dimiliki cowok lain.

  3. Tidak membosankan, selalu penuh kejutan.

  4. Bisa membuat cewek tertawa ketika bertemu.

Apakah hanya 4 saja?

Ya benar, empat hal saja, dan kamu sudah bisa dapatkan pacar cantik.

 

Dengan 4 keahlian di atas, kamu tidak lagi membutuhkan tampang ganteng dan mobil mewah untuk dapatkan pacar cantik. Empat kemampuan tersebut adalah modal utama kamu untuk mendekati dan membuat wanita secantik dan semulus apapun jatuh cinta padamu.

 

Ketahuilah bahwa tampang ganteng dan kekayaan bukan daya tarik utama bagi pikiran bawah sadar wanita. Mungkin secara sadar, logika seorang cewek cantik akan lebih memilih pria ganteng dan kaya untuk dicintai. Namun pikiran bawah sadar lebih memilih 4 hal di atas. Semua jenis perasaan/emosi, termasuk rasa cinta terletak di pikiran bawah sadar, dan oleh sebab itulah banyak wanita cantik dan seksi yang jatuh cinta kepada cowok jelek dan tidak kaya. Aku tidak asal bicara, aku banyak sekali bukti. Masih belum yakin? KLIK DISINI

 

Oya hampir keluapaan, selain empat kemampuan di atas, kamu juga harus perhatian kepada cewek cantik yang ingin kamu jadikan pacar. Kalau perhatian sih gampang..! Semua cowok bisa melakukannya, bahkan tidak hanya kepada satu cewek. Maka dari itulah perhatian tidak aku masukkan dalam kategori kemampuan cowok yang disukai wanita cantik.

 

 

SULAP MEMBUAT KAMU

HEBAT DI DEPAN CEWEK CANTIK..!

 

Ada banyak cara agar kamu bisa menjadi cowok dengan 4 kemampuan penarik hati wanita di atas. Aku tahu cara yang paling mudah dan sudah terbukti ampuh. Ya, dengan SULAP. Mari kita analisa apa yang bisa kamu lakukan kepada wanita dengan sulap. Penjelasan di bawah ini sekaligus menjawab pertanyaan "Bagaimana sulap bisa membuat wanita jatuh cinta?"

 

 

1. # Permainan sulap adalah cara memperkenalkan diri paling jenius

 

Mungkin kamu pernah mengalami kejadian ini. Kamu bertemu cewek cantik yang sendirian di kafe, mall, kampus atau tempat umum lainnya. Kamu ingin kenalan dan berbicara langsung, tapi ada rasa malu atau takut tidak diterima. Kamu tidak tahu bagaimana cara memulai perkenalan yang menarik.

 

Mungkin kamu adalah cowok yang nekad, dan tidak punya malu. Sehingga begitu ketemu cewek cantik, langsung saja kamu ajak kenalan. Namun sayang, kamu sering gagal mendapatkan hatinya. Mengapa? Ya... itu kerena kamu menggunakan cara kuno dalam memperkenalkan diri. Apa itu cara yang kuno? Itu loh.. kalau kamu kenalan dengan cewek dengan mengatakan Boleh kenalan gak?, Kamu cantik, boleh tahu namamu?

 

Kalau cara kamu berkenalan seperti itu, maka aku jamin kami sering gagal. Karena sifat alami cewek adalah jual mahal kepada pria. Cewek, apalagi yang cantik, mereka akan menjawab "Nggak..!". Masih mending kalau dijawab, seringnya malah si cewek langsung berpaling dan melarikan diri.

 

Ini adalah fakta kehidupan di dunia. Banyak lelaki tidak punya kemampuan memperkenalkan diri. Banyak pria merasa malu atau takut "dicuekin" ketika memulai berkenalan dengan cewek cantik dan seksi. Maka dari itu kamu perlu belajar sulap.

 

Setelah kamu belajar sulap, hidup kamu akan berubah...!

Banyangkan, ketika kamu melihat cewek cantik. Kamu bisa langsung mendatanginya dan menjalin komunikasi yang percaya diri dan mantap dengan permainan sulap.

 

Contoh kecil saja, kalau kamu ketemu di kafe, kantin, rumah makan, atau restoran, kamu bisa mengambil sendok yang ada di meja. Tiba-tiba dengan sekali tiup, cendok itu melengkung dengan sendirinya. Apa yang akan dikatakan cewek setelah melihat kamu membengkokan cendok hanya dengan tiupan? - Pastinya: "Waow..! Coba ulangi lagi dong..!" atau "Eh, kok bisa cih..? Gimana caranya? Ajarin aku dong...!"

 

Komunikasi sudah terjalin, selanjutnya tinggal pendekatan. Ya kan?

 

Sulap sudah terbukti menjadi cara memperkenalkan diri paling jenius.

Kalau kamu menguasai sulap, kamu tidak akan ragu mendekati wanita cantik manapun. Karena kamu sudah punya cara menjalin komunikasi yang sangat ampuh, yang bisa menembus sifat alami wanita yaitu "jual mahal terhadap pria".

 

 

2. # Sulap membuat kamu berbeda dari cowok lain.

 

Cewek tidak suka sesuatu yang biasa, umum, pasaran, dan banyak dimiliki orang. Buktinya, cewek gak mau bajunya sama dengan baju orang lain. Tas dan spatu juga begitu, harus beda dengan milik cewek lain. Kalau mampu, pasti lebih memilih beli butik dari pada di pasar atau mall. Karena di butik tidak ada barang yang dibuat dengan bentuk sama persis. Semuanya unik.

 

Wanita mencintai keunikan, sesuatu yang berbeda dari yang lain.

Dan oleh karena itulah, kamu harus menjadi cowok unik, punya keahlian tertentu yang berbeda dan jarang dimiliki cowok lainnya.

 

Lagi-lagi, sulap adalah pilihan yang paling mudah dan murah untuk menjadi orang berbeda dan punya kemampuan khusus yang unik. Kalau kamu bisa sulap, kamu akan terkenal dengan kemampuan magic-mu. Kamu adalah cowok unik dengan kamampuan unik yang tidak dimiliki orang lain.

 

 

3. # Dengan sulap, kamu adalah cowok penuh kejutan.

 

Banyangkan saja, kamu bisa sulap. Menguasai ratusan trik sulap. Kamu selalu bisa mengejutkan calon pacar kamu dengan memainkan sulap yang berbeda setiap pertemuan. Aku jamin kamu tidak akan menjadi pria yang membosankan.

 

Satu hal yang harus menjadi prinsip hidup kamu adalah jangan pernah memberikan rahasia sulap kamu kepada cewek yang sedang kamu dekati. Seberapapun dia membujuk kamu, jangan pernah berikan, atau berikan dengan syarat yang berat. Katakanlah "Oke, aku akan kasih tahu rahasianya tapi kamu harus menemani tidurku seumur hidupmu..!" - He..he.. jadi istri maksudnya. Biarkanlah dia dalam waktu yang lama (kalau perlu selamanya) penasaran padamu. Biarkan saja kalau ada cewek yang menganggap kamu ajaib.

 

Kamu boleh saja membocorkan rahasia sulap kamu, kalau kamu rasa itu baik. Sekedar contoh, ada ada satu temenku yang agak nakal. Aku harap kamu tidak menirunya setelah menguasai sulap. Setelah temenku berhasil membuat seorang cewek cantik penasaran setengah mati, dan ceweknya ingin tahu bagaimana cara melakukan "keajaiban sulap", temenku itu bersedia membocorkan rahasianya asalkan si cewek yang datang ke rumah temenku.

 

Dengan cara itulah temenku menjadi cowok buruan wanita. Dia tidak perlu lagi datang ke tempat kos cewek untuk mendekati, tapi si cewek yang datang dengan sukarela ke rumah kontrakan temenku. Yang menjadikan aku prihatin adalah rumah kontrakan itu sepi, hanya temenku seorang yang tinggal di situ. Sedangkan lingkungan perumahan disana tidak peduli urusan pribadi tetangga. Kamu jangan meniru temanku yang satu ini ya...?

 

 

4. # Kamu bisa membuat wanita tertawa dengan sulap

 

Tertawa merupakan hal wajib yang harus bisa kamu ciptakan ketika bersama wanita. Tertawa adalah ekspersi kegembiraan dari hati. Jika kamu bisa membuat wanita tertawa, maka hatinya akan tertawa bersama kamu. Pikiran bawah sadar wanita, akan menganggap bahwa kamu adalah orang yang bisa membuatnya bahagia. Maka dari itu, dia akan mencintai kamu. Tidak peduli sejelek apapun kamu. Tidak masalah secantik apapun wanita yang kamu inginkan. Aku tahu ada 3 cara ampuh yang bisa membuat wanita tertawa.
 

Pertama, ceritakan sebuah cerita lucu. Kalau kamu tidak punya pengalaman lucu, kamu bisa cari inspirasi di internet. Cari saja di google.com, ketik "cerita lucu". Ada puluhan website yang memberikan cerita lucu gratis untuk kamu. Namun hati-hati kalau kalau kamu ingin bercerita lucu. Kamu harus yakin bahwa cara kamu bercerita bisa mengundang tawa, dan kamu juga harus memilih cerita yang kira-kira belum pernah didengar oleh cewek itu. Kalau kamu tidak pandai bercerita, atau cerita kamu sudah pernah didengar oleh cewek, maka kamu akan dianggap "cowok basi".

 

Kedua, kalau kamu punya laptop atau hp yang bisa muter video, milikilah koleksi video lucu. Kamu bisa dapatkan di gratis di internet. Namun, aku tahu kamu akan menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk download video lucu dari internet. Lebih mudah dan murah kamu pesan saja DVD Koleksi 2500 Video lucu. Kamu bisa dapatkan di www.tokotop.com. Memang sih, video lucu mungkin bukan cara yang kreatif untuk membuat cewek tertawa bersama kamu. Tapi video lucu merupakan cara yang paling mudah.

 

Ketiga, ya... tentu saja, kamu bisa membuat cewek cantik tertawa dengan permainan sulap kamu yang aneh dan lucu. Aku punya ratusan permainan sulap yang bisa membuat wanita tertawa, tercengang heran, takut pada kamu (karena mengira kamu dibantu makhluk halus) dan sebagainya. Aku akan ajarkan semua rahasia sulap itu. Semuanya mudah, dan aku jamin kamu langsung bisa sulap dalam beberapa menit saja.

 

 

Dimana dan bagaimana kamu bisa belajar Sulap yang bisa membuat wanita jatuh cinta?

 

cewek manisKamu bisa belajar sulap dengan cara kursus atau otodidak. Kalau kamu di Jakarta atau di kota besar lainnya, kamu bisa mencari informasi tempat kursus sulap yang biasanya membuka kelas setiap sabtu dan minggu. Namun sayangnya biaya kursus sulap cukup mahal.

 

Kalau kamu tidak ingin kursus karena biayanya mahal, kamu bisa ke toko buku Gramedia, di sana ada puluhan buku tentang sulap. Tapi kemungkinan kamu akan kesulitan dalam belajar sulap dari buku. Karena sulap bukanlah teori yang harus kamu hafal. Kamu perlu melihat prakteknya langsung. Lagipula trik-trik sulap yang diajarkan di buku sangat terbatas pada tingkat dasar saja. Ya.. itu karena tidak mungkin menjelaskan trik sulap yang canggih melalui tulisan.

 

Sudahlah, lupakan kursus sulap atau belajar sulap dari buku. Rasanya itu terlalu mahal dan menyulitkan untuk kamu. Aku punya cara belajar yang lebih mudah dan yang paling penting MURAH. Cara belajar yang aku gunakan untuk mempelajari semua kemampuan sulapku. Aku tidak pernah kursus sulap. Baca buku sulap juga malas. Jadi aku belajar sulap melalui Video Tutorial Belajar Sulap.

 

Aku punya ratusan VCD & DVD Belajar Sulap mulai TINGKAT DASAR sampai tingkat tinggi MAHA GURU MASTER SUPER SAKTI.  Maha Guru Master Super Sakti...? Apa itu? - Ah, itu hanya istilah untuk orang yang sudah terlalu banyak dan terlalu canggih ilmu SULAP MAGIC-nya.

 

Untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin segera mendapatkan pacar cantik, kamu bisa mempelajari semua ilmu sulap yang aku tahu melalui koleksi VCD & DVD yang aku punya.

 

Harganya?

Dijamin MAHAL kalau kamu beli dari dari orang lain..!

Kamu boleh buktikan sendiri. Pergilah ke toko alat sulap nyata, atau website lain yang menyediakan DVD Tutorial Belajar Sulap. Mereka menjualnya dengan sangat mahal. Kalau ada yang menjual dengan sangat murah, kamu perlu hati-hati. Karena di dunia maya juga ada Raja Tega yang kerjanya menipu orang.

 

Aku rasa, koleksi DVD Tutorial Belajar Sulap-ku adalah yang paling lengkap se-Indonesia. Semua produk DVD dan VCD sulap yang pernah beredar di Indonesia sudah aku miliki. Aku pun selalu membeli DVD baru dari dalam atau luar negeri.

 

Sekarang kamu sudah tahu bahwa: Sulap tidak sekedar hiburan. Dengan kemampuan sulap, kamu bisa melakukan sangat banyak hal, mulai dari menghibur anak kecil sampai membuat kagum semua orang dalam pesta. Kamu bisa jadi orang terkenal dan dikagumi banyak orang karena sulap. Juga yang paling penting dan sangat kamu butuhkan adalah sulap untuk mendapatkan wanita cantik.

 

Itulah mengapa, aku mengatakan "Belajar Sulap Bonus Pacar Cantik".

Belajar Sulap Bonus Cewek Cantik. Belajar Sulap Bonus Cewek Seksi.

Aku tidak memberimu seorang cewek cantik, tetapi kamu bisa mendapatkannya sendiri dengan mudah melalui sulap yang sudah kamu pelajari. Sulap merupakan ILMU ANTI JOMBLO paling hebat, karena kalau kamu bisa sulap, kamu bisa mendekati gadis cantik manapun.

 

Obat Kuat Oles & Spray

Magic Oil

Obat Kuat Oles Herbal untuk Mengatasi Disfungsi Ereksi, Menjadikan Ereksi Kuat, Keras dan Kencang.

Obat Kuat Oles Magic Oil adalah solusi pria yang mengalami disfungsi ereksi, masalah ereksi yang lembek atau kurang kencang. Magic Oil adalah obat oles berbahan dasar minyak. Selengkapnya


 

DureVel

Obat Kuat Spray Herbal untuk  Tahan Lama dan Mengatasi Ejakulasi Dini.

Ejakulasi dini adalah masalah memalukan bagi pria. Ejakulasi dini sering menjadi sumber beberapa masalah lainnya. Ada banyak cara untuk mengatasi ejakulasi dini Anda, namun Durevel bekerja dengan cara yang berbeda dari lainnya. Selengkapnya


 

Zhang Power

Obat Oles Herbal untuk Menambah Ukuran, Memperbesar dan Memperpanjang Penis.

Zhang Power adalah formula herbal yang terbuat dari minyak bulus terbaik dan ekstrak tanaman herbal pilihan yang sangat ampuh untuk menambah ukuran penis pria. Selengkapnya


 

 

HOME

TENTANG TOKOTOP
KATALOG PRODUK I
KATALOG PRODUK II
CARA PEMESANAN
KUMPULAN ARTIKEL
TESTIMONI

 Kategori dan Daftar Harga Produk


Motivasi & Pengembangan Diri

Pendidikan & Posisi Seks

Belajar Hipnotis

Belajar NLP dan EFT

DVD Belajar Trik Sulap

Bahasa Inggris & Komputer

Metafisika, & Yoga

Beladiri Praktis

Langsing, Fitnes, Dansa

Bayi, Balita dan Anak

Tutorial Belajar Main Musik

Paket Software

 
Produk CD/DVD Lainnya  

Pembayaran

 

Bank BCA Semarang, Jawa Tengah No. Rek. 247 158 5680 atas nama Heri Nur Iswanto, atau

 

Bank Mandiri Semarang, Jawa Tengah No. Rek. 135 000 591 8691 atas nama Heri Nur Iswanto


CUSTOMER SERVICE
(pemesanan & pengiriman)

 

Jika ada yang perlu di tanyakan sebelum melakukan pemesanan jangan segan-segan hubungi:

 

Contact/SMS:

0857-2567-6224

Email:  

pemesanancd@gmail.com

YM (Yahoo Messenger)

 

(Heri Iswanto)


 

Obat Kuat Kapsul

Kuatpria123

Obat Kuat Kusus Pria, Tangguh, Tahan Lama, Aman Dikonsumsi Siapa Saja.


Semen Count

Memperbanyak Air Sperma, Obat Kuat Tahan Lama Aman untuk Siapa Saja


Semen Booster

Mengentalkan Cairan Sperma, Obat Kuat Tahan Lama Aman untuk Siapa Saja


KuatPria Pro

Obat Kuat Tahan Lama, Mengatasi Gangguan Seksual, Disfungsi Ereksi, Ejakulasi Dini karena Diabetes


MaxMan Pro

Obat Kuat Tahan Lama, Mengatasi Gangguan Seksual, Disfungsi Ereksi, Ejakulasi Dini karena Kadar Kolesterol Tinggi


SuperStrong Pro

Obat Kuat Tahan Lama, Mengatasi Gangguan Seksual, Disfungsi Ereksi, Ejakulasi Dini karena Darah Tinggi


Natural Gain

Obat Kuat Tahan Lama, Mengatasi Gangguan Seksual, Disfungsi Ereksi, Ejakulasi Dini karena Stres, Cemas, Lelah, Depresi dll


     
 

 

 
 

 

 

 

Keyword

Belajar Biola, Belajar Drum, Belajar Gitar,

Belajar Piano, Fitnes, Andri Wongso, Ayah Edy, Ippho Santosa,

Joe Hartanto, Mario Teguh, Sukses Usaha, Hipnosis, DVD NLP,

Jual CD, Jual DVD, Sulap, Posisi Seks, Jual DVD Posisi Pendidikan Seks